Usaha Bisnis Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga Mudah

Seorang Ibu rumah tangga seharusnya mempunyai keahliah tersendiri dalam berbisnis , baik dilakukan dirumah atupun di lain tempat sebagai bantuan untuk mencari nafkah bagi suaminya. Terdapat banyak sekali peluang bisnis yang bisa di ambil oleh seorang ibu jika ingin menjalakan atau ingin membuat bisnis usaha rumahan sendiri yang dapat ia lakukan kapanpun.
Disini kami akan memberikan sedikit contoh dari bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga yang mudah untuk di jalani, di antaranya :
1. Bisnis ibu rumah tangga membuat kerajinan
Banyak sekali macam-macam kerajinan tangan yang dapat dilakukan, dari merangkai bunga, membuat asesoris anak, membuat tas mini yang lucu untuk anak sekolah, atau juga membuat.
2. Bisnis ibu rumah tangga membuat kue 
Karena banyak sekali yang sedang mencari tempat belajar membuat makanan namun sedikit pihak yang menyediakan pelatihan membuat kue dan makanan tersebut. Ini bisa menjadi peluang bisnis rumahan yang menarik.
3. Bisnis ibu rumah tangga jualan online atau bisnis online
Jualan online merupakan peluang bisnis yang dapat dengan mudah anda laksanakan seperti jualan baju online. Ada juga bisnis online di internet yang tidak terlalu rumit dilakukan oleh para ibu rumah tangga.
4.Bisnis ibu rumah tangga Usaha Laundry

Membuka usaha laundry bahkan dapat dilakukan hanya bermodal 1 buah mesin cuci, pengering dan seorang karyawan. Seperti kita ketahui, saat ini masyarakat dengan gerakan yang sangat cepat sangat membutuhkan laundry.

5.Bisnis ibu rumah tangga Menjahit Pakaian
Menjahit pakaian membutuhkan skill tersendiri. Anda yang gemar menjahit, tentu dengan mudah melakukan bisnis ini. Namun bagi yang tidak bisa menjahitpun tetap bisa membuka bisnis ini. Rekrutlah karyawan yang pintar menjahit, dan bayar sesuai order yang datang.

6. Bisnis ibu rumah tangga Mengelola Kursus Jahit
Masih berhubungan dengan bidang usaha diatas. Mengelola kursus menjahit merupakan salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan juga lho. Memang disini anda dituntut untuk bisa menjahit juga, namun jika tidak andapun bisa menerapkan metode diatas.

7. Bisnis ibu rumah tangga Bisnis Katering
Nah untuk bisnis kuliner yang satu ini memang seakan tidak ada habisnya. Anda bisa terjun ke bisnis katering jika anda bisa atau hobi memasak berbagai macam menu masakan.

8.  Bisnis ibu rumah tangga Usaha Mengelola Butik
Sebuah kesempatan usaha yang berkaitan dengan pakaian saya rasa juga banyak digemari oleh banyak kalangan masyarakat. Apalagi jika anda membuat lebih eklusif dan khusus seperti butik, bisa butik busana muslim, butik batik dan sejenisnya.

9. Bisnis ibu rumah tangga Bisnis Produsen Kue
Jenis ide peluang bisnis yang satu ini tentunya diminati juga dong buat anda ibu rumah tangga. Hobi memasak atau membikin berbagai jenis kue memang asik ya.

10.Bisnis ibu rumah tangga membuat souvenir anak.
Membuat suvenir pernikahan Salah satu jenis usaha ini nampaknya cukup menyenangkan dan tidak membosankan. Namun, Anda dituntut untuk memiliki kreativitas dan waktu luang yang cukup banyak. Anda harus memiliki ide-ide cemerlang untuk membuat beberapa suvenir yang cantik dan unik sehingga bisa menarik perhatian orang lain

 

Sumber : http://daftarbisnisnet.blogspot.com/2013/09/usaha-bisnis-rumahan-untuk-ibu-rumah.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *